Sutradara "Ketika Cinta Bertasbih" Kritis

Sutradara
Sutradara Chaerul Umam dalam perawatan. ( wrc/prc )

JAKARTA - Sutradara  senior Chaerul Umam yang pernah sukses membesut film "Ketika Cinta Bertasbih" tengah mengalami kondisi kritis di Rumah Sakit Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Kabar ini diketahui dari salah satu pemain film tersebut, Oki Setiana Dewi. Oki mengabarkan ini melalui akun Facebook miliknya, Selasa, 1 Oktober. Menurut Oki, Chaerul tengah kritis dan dirawat di rumah sakit sejak 27 September lalu.

Sutradara senior ini sempat masuk ruang ICU dan kini masih terbaring lemah.

Chaerul diketahui mengalami penyumbatan pembuluh darah pada otak bagian kanannya yang mengakibatkan kesulitan berbicara. Selain itu organ tubuh bagian kiri tubuhnya juga melemah.

"Alhamdulillah masih diberi kesadaran & semangat untuk berkomunikasi walau hanya melalui ekspresi wajah," tulis Oki dalam halaman Facebook-nya.

"Kemarin (27/9) pk 14:00 kembali masuk ruang ICU karena penurunan tingkat kesadaran & gangguan pernapasan. Denyut jantungnya pun smpt tidak stabil. Alhamdulillah pagi ini (28/9) denyut jantungnya sdh stabil, namun kesadarannya belum nampak signifikan," tulisnya.( sumber : wkc/prc ))

Berita Lainnya

Index